Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
hijab terkini

hijab terkini

hijab paling kekinian

Menemukan model hijab terbaru

mendapat parit ini di Zara tahun lalu ketika saya masih di Dubai dan akhirnya mendapat kesempatan untuk memakainya musim gugur ini! Ini tidak lagi tersedia tapi aku menemukan pasangan pilihan serupa di sini dan di sini. Saya dipasangkan dengan * luar biasa * dress sweater ini yang sudah di ulangi akhir-akhir ini. Ini seperti sepotong serbaguna untuk memakai bawah jaket seperti yang saya lakukan di sini, di bawah lap debu panjang atau berikat dengan kemeja lengan panjang di bawahnya.

Sepatu yang Club Monaco karena Anda mungkin tahu (karena saya sudah memakai mereka non-stop) dan saya dibumbui itu dengan beberapa gelang rantai (mengaspal ini gelang dari J.Crew telah menjadi salah satu gelang yang paling usang saya untuk tanggal ) dan I * cinta * dua gelang emas ini di sini dan di sini.

Tas saya adalah Henri Bendel - saya mendapatkannya beberapa tahun yang lalu dan itu dompet pekerjaan sehari-hari saya, jadi saya berhenti membawa untuk sementara waktu menyebabkan Anda tahu, itu tas kerja, lol. Saya sangat senang saya rusak itu keluar lagi penyebab itu sebenarnya tas yang menakjubkan! Mereka tidak memiliki model yang tepat tersedia, tetapi kedua di sini dan di sini adalah alternatif yang besar bahwa saya benar-benar mencintai.

Akhirnya, jilbab saya adalah sempurna Everyday Scarf di Camel. Ini terjual habis pada saat ini, tetapi Anda dapat berbelanja sisa syal yang solid serta membungkus solid. Harap Anda semua cinta tampilan, menikmati pics! xoxo, Mel

Share this post

Repost 0