Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
hijab terkini

hijab paling kekinian

Cerita Mengenai Desainer Baju Muslim

2) Anda mulai blog fashion Anda sendiri, bisa Anda ceritakan tentang apa yang memotivasi Anda untuk melakukannya dan apa pesan Anda mencoba untuk mengirim ke hijabi lainnya?

Sejak saya masih muda saya tahu adalah fashion. Sementara yang lainnya memukul buku, saya menghabiskan waktu saya http://www.remajaupdate.com/model-baju-muslim-batik/  menatap pakaian di majalah dan piecing pakaian bersama-sama berbeda dari lemari ibuku. Mimpi saya setelah memakai jilbab adalah untuk gaya orang sehingga mereka akan merasa kuat dan percaya diri; Saya ingin menunjukkan perempuan muda di generasi kita bahwa jilbab tidak berarti Anda tidak bisa terlihat baik, hanya karena Anda menutupi diri sendiri, Anda masih dapat menunjukkan kecantikan Anda melalui gaya. Ide di balik Tercakup dalam Keyakinan, adalah untuk membuat pernyataan untuk gadis-gadis muda bahwa mereka tidak harus mengikuti media mainstream ketika datang ke mode dan gaya. Dengan menutup sederhana dan hormat Anda masih dapat terlihat luar biasa saat mengikuti prinsip-prinsip Islam. blog Instagram saya kemudian mengilhami saya http://www.remajaupdate.com/model-baju-muslim-wanita-terbaru/ untuk memulai baris jilbab saya sendiri. Aku ingat orang mengatakan Anda membuang-buang bakat Anda, Anda perlu menggunakannya dan membantu kita melihat luar biasa seperti yang Anda lakukan di jilbab! Itu adalah perasaan berharga dan menakjubkan sehingga orang benar-benar mengagumi gaya saya. Saya berpikir sendiri, "ME? Mereka benar-benar menyukai apa yang saya pakai?" Ini adalah perasaan terbaik. Jadi setelah satu tahun memiliki Instagram saya blog up, dengan semua dukungan dan tanggapan yang bagus saya peroleh dari teman-teman dan keluarga saya memutuskan untuk pergi ke KL, Malaysia (kota besar dan super murah untuk belanja) untuk mulai merancang jilbab saya.

 

3) Apa salah satu motto atau pernyataan bahwa Anda hidup dengan?

Allah berfirman dalam hadis Qudsi "Ambil satu langkah ke arah saya, saya akan mengambil sepuluh langkah ke arah Anda. http://www.remajaupdate.com/model-baju-muslim-terbaru/ Berjalan ke arah saya, saya akan berjalan ke arah Anda." SubhanAllah, pernyataan ini memberi saya menggigil setiap kali. Aku tidak pernah dalam sejuta tahun pikir bahwa saya akan memakai jilbab, karena fakta bahwa saya selalu peduli tentang bagaimana saya melihat dan bagaimana saya bisa menjaga http://www.remajaupdate.com/model-baju-kebaya-muslimah/ dengan tren fashion terbaru. saya ingin menjaga beruntun saya up selalu dikenal sebagai berpakaian terbaik dan saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan mampu melakukan itu jika saya memakai jilbab. Namun, saya mengambil satu langkah menuju Allah dan pada gilirannya dia membantu saya menyadari bahwa saya masih bisa http://www.remajaupdate.com/model-baju-gamis-modern/  menjadi diriku sendiri, sebenarnya versi yang lebih baik dari diriku sendiri! ini berarti pakaian saya masih bisa berada di titik , aku hanya harus pergi tentang mereka berbeda dan membuatnya terlihat lebih baik menariknya off dengan jilbab di kepala saya! Tentu saja, ada banyak kali di mana saya hanya berharap aku bisa memakai kemeja lengan yang pendek seperti, bukan lapisan itu atau menemukan cara untuk membuatnya bekerja, tapi tantangan "hijabifying" dan mengetahui bahwa saya dapat membuatnya terlihat lebih baik maka itu sebelum cukup memuaskan bagi saya.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: